Iby asked 2 minggu ago

Halo,nama saya iby.saya sudah mencoba tes depresi di website anda, sebelumnya saya ingin bercerita, saya memang anak yg emosian rasanya ingin membanting barang barang disekitar saya. Tapi saya selalu memendamnya dan saya tau jika saya melakukan itu akan berdampak buruk bagi saya. tapi suatu saat saya tidak bisa menahan emosi dan saya menangis. Jika orang bertanya saya kenapa , saya tidak menjawabnya karna saya tidak percaya dengan teman teman saya maupun siapapun. Entah mengapa saya benci sekali dengan teman2 saya meskipun sahabat saya sendiri. Jika saya emosi ,saya lampiaskan ke diri saya sendiri. Saya memukul diri sendiri bahkan merasa ingin teriak sekuatnya.saya merasa ingin bunuh diri tapi saya takut akan segala hal. Dan saya merasa orang yang paling jelek paling jahat dan saya benci diri saya sendiri.  
 
Kemudian saya anak yang mudah menangis, ya tentu membuat saya merasa tenang, tapi semua itu selalu membuat dada saya sesak dan lagi lagi membuat saya ingin menyakiti diri sendiri. 
Oiya, beberapa bulan ini ini saya menjadi orang yang sangat pelupa, pelupa dengan suatu peristiwa yg terjadi (baru) , dan lupa dengan segala tugas tugas.
Mohon balasannya, terimakasih,,